Polusi Display – ITB

Menarik.
Nggak menarik.
Menarik.
Nggak menarik.
Menarik.
Nggak menarik ah!

Menarik. Karena kalau dulu spanduk kecil beginian dicabutin sama satpam, sekarang bebas-bebas aja. Tuh, liat.

Nggak menarik, karena ngerusak pemandangan. Buat sakit mata. Ini kampus apa pasar malem? Plis dong ah! Masa kain spanduk rame begitu diletakkan dengan jarak 1 meter?
Sepertinya ada yang harus ngeluarin kebijakan visual display begini.

8 thoughts on “Polusi Display – ITB

  1. tasikcoret says:

    maklum banyak sponsor, jadi space buat iklan nya banyak..
    hhehehe….

  2. Yessi Pratiwi Surya Budhi says:

    Banyak sponsor, tentu saja. Kampus dan acaranya kan komoditas nan sangat tinggi harganya 🙂

    Ga nyalahin itunya.. Tapi teknis pemasangan spanduk. Harusnya ada aturan biar nggak semrawut begitu.

  3. dian novita subrata says:

    sponsor kok gak mikir ya ci, gmana jarak penempatan spanduk yang optimal, gak dempet2an kyak gtu, kan sayang duit buat bkin spanduknya klo berlebay..

    btw, saya sih pengen suatu saat ada pasar malem di ITB, keknya seru!

  4. Yessi Pratiwi Surya Budhi says:

    Kayanya kalau teknis masang spanduk ?gitu, bagian paniitia sih, Di. Iya nggak sih? :p

    Wah wah, pasar malem. Yuk ayuk, buat 😀

  5. Ratie says:

    ITB sekarang kaya gini??? Parah…

    Hai chi! Dah lama ga maen sini.. Hehe..

  6. Yessi Pratiwi Surya Budhi says:

    Kemana aja atuh, Nak? :p

    Iyah. ITB kita ky begini sekarang 🙂

  7. kw says:

    hiya… nekat banget itu panitia.. mungkin tak punya waktu banyak untuk mikir hi hihi

  8. Yessi Pratiwi Surya Budhi says:

    Entahlah, kK. Tampak memang mau ngeramein gerbang belakang aja.

    Nggak nekat ah. Nggak ada sanksi, sepertinya 🙂

Leave a Reply