Curhat dari Kubur

Doh. Sial. Bisa-bisanya gw terdampar di neraka laknat kayak sekarang.
Bos-bos gue nipu gw ternyata ya. Nipu gue nggak tanggung-tanggung. Udah gw pake bunuh diri segala. Emang enak? Badan gw kepisah-pisah gini. Bapuk! Seandainya gw masih bisa balik ke dunia, gw menginginkan kematian yang indah. Gw dicabut nyawa dengan cara yang normal!

Sebenernya, tadinya gw mikir kalo nggak bisa merasakan surga dunia, gw akan merasakan surga di alam baka. Tapi mana? Malaikat menjauhin gw. Buset dah, tangan gw ada dimana yah? Kayaknya masih ketinggalan di JW Marriot. Rekan gw yang ngebom Bali, Ritz Carlton, sama Kedubes Australia, BEJ, pembom didepan dubes Filipina, manaaa lagi. Katanya mau ketemuan di surga, mau kopdar. Omdo. Omong doang. Kagak jelas beritanya. Shit shit shit!

Ada juga gue denger-denger jeritan perih setiap hari ampe gue sakit telinga. Melolong udah kayak serigala kelaparan, tapi nggak ada yang bisa dimakan. Mana badan gue diuletin, pengap, perih, gelap, pekat, nggak ada udara disini. Aroma dimana-mana, ya kematian. Sial sial sial.

Buat kronco-kronco, tolong balesin dendam gue Bro. Sikat tumpas lah itu si Nurdin M. Top. Jangan ada lagi yang ketipu kayak gue. Disini nggak enak Bro.
Tuh kan, baru aja gue bilang nggak enak. Tuh malaikat Nukar dan Nakir udah bawa cambuk segala. Heeeeelllppp!!! Ulaaattt!!! Kecoaaa!!!

Tagged

6 thoughts on “Curhat dari Kubur

  1. acilo says:

    pertamax!! (^^)y
    *victory

    wakakakak.. nice article. An entertaining point of view about the bomber after he died.. ๐Ÿ™‚

    the funniest part is that the terroris in fact afraid chocroach and caterpillar ๐Ÿ˜€

  2. raie says:

    Hallo saya Dokter* Azhari. salam kenal. selamat datang di dunia kami para bomber.

    *(dokter apa doktor ya namanya)

  3. slams says:

    hhhhmm gw jg gregetan liat bam bom bam bom mulu…
    kapan indonesia damai?

    sampein buat yg dimakan ulet, yg lagi dikubur!!!!! bangun dan katakan siapa pelakunya!!!
    slam

  4. ikazain says:

    lo habis gali kuburan, Chi?

  5. Sigit says:

    tadinya gue kira lo curhat setelah mati suri chi… -_-;

    *hamprest*

  6. didien says:

    kepikiran ya u/bikin artikel kaya gitu, nice post ๐Ÿ™‚
    salam kenal

Leave a Reply to ikazain Cancel reply