Sweet Escape

Ceritanya saya sedang mengasikkan diri di dunia yang satu itu, keluar dulu dari dunia maya. Hihi, dunia maya. Bayangan yang ada di pikiran saya malah jadi ribet kalau harus menyebut bahwa blogging itu dunia maya. Karena biarpun memang maya, tapi merasa hidup di dalamnya.

Mau cerita apa sih sebenarnya? Itu loh. Lembaran-lembaran yang terdiri atas Bab I, Bab II, ..kesimpulan dan saran sedang meminta pertanggungjawaban. Terlalu banyak main kayaknya selama ini. Main main. Main hati. Main Feeding Frenzy. Memainkan mainan. Tuh kan, kamu mah ngajakin saya main terus. Hihihi. Udah ah!


Deadline ngumpulin draft udah dekat. Draft? Iya. Ah, kenapa juga aku harus menyebutnya deadline? Gimana kalau kita menyebutnya…

Sweet Escape? Hayyah. Gwen, sing the song for me! With full bass and maximum volume 😀

8 thoughts on “Sweet Escape

  1. Aliya Paramitha says:

    kapan tuw sweet escape-nya? hope u guys (2004-ers) will make it fast. i heard about the change of the curriculum. get out from there soon guys. 😀

  2. Yessi Pratiwi Surya Budhi says:

    Doakan dong Mith, sombong ih mentang2 gak kena dampak perubahan kurikulum.

    Dah gawe Mith? 😀

  3. tasikcoret says:

    semangat ya..
    wishUsluck..
    whehehe…
    jadi bareng ya?!?!?!

  4. Nadya Fadila says:

    good luck chiiiiiiiiiiii!
    smangaaaaaaaaaaaaaaaaat…;)))

  5. raie says:

    ah, cepatnya waktu berlalu. udah mau diwisuda aja… hhehehe
    semangat yap se (sweet escape)nya
    😛

  6. tribas says:

    yang terakhir (no.5) adalah, menjawab segala pertanyaan (bukan diam) dan tidak bohong.

    kalau yg nomor 2, 3, dan 4… kamu interpolasi saja..

    http://tribas.wordpress.com/2008/08/24/tidak-memakan-yang-haram/#comments

  7. Floresiana Yasmin Indriasti says:

    dulu gue juga suka lagu ini.
    tapi setelah ngedengerin sekitar 0 kali sehari selama kira2 1 bulan, gue mulai bosan.
    hehehe.

    semangat ci! wish u all the best!
    *kayak ulang tahun aja..

  8. edoy says:

    asyiiik…. echi pake kebaya 🙂

Leave a Reply to raie Cancel reply