Nostalgia Kulker

Orang-orang lagi sibuk nulis tentang nostalgia. Ikram dengan Band-nya. Ika dengan janji siswa-nya. Saya? Tentu saja dengan kulker. Kenapa?

Karena, pikir punya pikir, saya punya bakat fotografi juga. Lihatlah hasil jepretan kamera di bawah ini. Ada banyak yang lucu-lucu.

Yang ini foto Batari teman saya. Lihatlah kelucuan mereka. PS : Bat, lo udah punya foto ini belom? Jangan sampai ikram lihat :p

Trus yang ini adalah Jufri, cowo paling ganteng di TI 2004. Wakakakak..

Yang ini, tiga sekawan yang tiba-tiba minta difoto. Woo.. lihat yang ditengah tuh! Siapa ya? Familiar with that face? Mwuahahaha. (PS: Ka, foto lo emang artistik :P)

Sebenernya ada beberapa foto unik yang masih pengen saya post. Inilah kerjaan orang yang lagi gak ada kerjaan. Semoga menghibur. Mwuahahaha 😛

6 thoughts on “Nostalgia Kulker

  1. ika says:

    super kurang kerjaan.

  2. ikram says:

    Ada ikan duyung!

  3. Yessi Pratiwi Surya Budhi says:

    Ikan duyung manis, kram 🙂

    Whuahaha, jangan marah gitu donc ka. Kan amal, foto lo ikut menghibur..

  4. ikachant says:

    tapi cinta kan kram sama ikan duyungnyaa??

  5. Zulfadlillah says:

    hahahah ada foto saya juga di sana…
    yang lagi pake topi…ganteng banget deh pokonya!!

  6. Yessi Pratiwi Surya Budhi says:

    Hoho. Ini dia aktornya, buka suara 🙂

    Iyalah zul. Siapa dulu yang njepret.

Leave a Reply to Zulfadlillah Cancel reply